Komentar Emosional Rasmus Hojlund Seusai Lewati 1.027 Menit untuk Cetak Gol Debut.
Sumber :
  • Premier League

Reaksi Emosional Rasmus Hojlund Seusai Cetak Gol Debut di Menit 1.027

Rabu, 27 Desember 2023 - 08:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyerang Manchester United (MU), Rasmus Hojlund, mengaku bahagia bisa mencetak gol debutnya di Liga Inggris ketika bersua Aston Villa, di Stadion Old Trafford, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. 

Sebelum bersua Aston Villa, Hojlund belum sekalipun mencetak gol di Liga Inggris. Padahal sang pemain diboyong dari Atalanta dengan mahar 72 juta poundsterling. 

Penantian panjang Hojlund usai dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris melawan Villa. Tepatnya pada menit ke-82. 

"Sudah lama tidak mencetak gol, tetapi saya senang. Saya orang paling bahagia yang hidup saat ini. Anda dapat melihat selebrasinya sekarang," kata Hojlund dikutip dari laman Premier League.

Gol yang dicetak Hojlund menjadi spesial tidak hanya semata terkait pencapaian individu. Gol itu juga sekaligus mengantarkan MU meraih kemenangan ketika bersua Aston Villa. 

"Kami percaya hingga akhir dan kami menunjukkan banyak karakter. Saya sudah lama berada di Premier League, jadi saya senang bisa mendapatkan gol yang pertama ini. Mudah-mudahan saya bisa mengembangkannya dan terus maju," kata Hojlund.

Rasmus Hojlund membutuhkan 1.027 menit untuk mendulang gol debutnya di Liga Inggris. Dia pun mendapat standing ovation dari para suporter The Red Devils, ketika digantikan oleh Willy Kambwala pada menit ke-89. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral