Waduh, Jurgen Klopp Marah-marah Jelang Liverpool Vs Newcastle.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Phil Noble

Waduh, Jurgen Klopp Marah-marah Jelang Liverpool Vs Newcastle

Sabtu, 30 Desember 2023 - 14:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, marah-marah jelang bersua Newcastle United dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Selasa (2/1/2024) dini hari WIB. 

Klopp ngamuk karena dipicu pertanyaan wartawan soal penghapusan Video Assistant Referee (VAR) dari Liga Inggris. 

Pernyataan itu terlontar dari jurnalis karena Liverpool sempat dirugikan ketika kalah 1-2 dari Tottenham Hotspurs pada 30 September 2023. 

Gol Luis Diaz dianulir karena dianggap wasit melakukan offside. Namun, beberapa hari berselang Badan Wasit Liga Inggris (PGMOL) meralat keputusan wasit dalam laga tersebut. 

PGMOL pun meminta maaf karena wasit yang memimpin duel Liverpool melawan Tottenham keliru dalam mengambil keputusan. 

"Saya merasa tidak seharusnya menjawab pertanyaan ini. Anda tahu, Anda tidak memanfaatkan saya. Saya terlalu sering memberi Anda kesempatan untuk menggunakan ungkapan saya, dan kemudian dimaksudkan untuk mengatur hal-hal yang kita diskusikan menjadi tidak menarik lagi," kata Klopp, dikutip Goal Internasional.

"Itu hanya apa yang dikatakan Klopp dan tidak membantu dan itu yang saya tidak bisa. Ini tidak dimaksudkan seperti itu? Namun, akan digunakan seperti itu. Kami setuju? Apa yang saya katakan sekarang adalah, 'kata Klopp', dan masalah ini kita semua lihat setiap hari, hampir setiap kali kita menonton pertandingan dan berpikir, 'Oke, bagaimana mungkin?' Dua gol melawan kami, menurut saya, keduanya merupakan gol yang sah di semua negara ini,” lanjut Klopp. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral