Liverpool dan Tottenham saling sikut demi eks bintang Man City, Ko Itakura (kiri)..
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Issei Kato

Liverpool dan Tottenham Saling Sikut demi Eks Bintang Man City

Selasa, 2 Januari 2024 - 17:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Liverpool dikabarkan tengah bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk menggaet mantan bintang Manchester City yang tengah membela Borussia Monchengladbach, Ko Itakura, di bursa transfer Januari 2024. 

Menurut laporan pakar transfer Eropa Fabrizio Romano, Itakura muncul sebagai salah satu incaran utama Liverpool dan Tottenham. Bahkan, The Reds telah memantau pemain Jepang itu beberapa kali sejauh musim ini. 

Adapun Spurs juga mengikuti perkembangan bintang berkaki kanan itu dalam beberapa waktu terakhir.

Itakura yang juga mahir bermain sebagai playmaker, berpeluang hijrah dari Monchengladbach secara permanen Januari ini.

Pemain berusia 26 tahun itu kemungkinan akan muncul sebagai opsi rotasi yang brilian untuk Liverpool dan Tottenham di musim yang sedang berjalan.

Jika lulusan akademi Kawasaki Frontale itu bergabung dengan Liverpool, bakal menjadi rekrutan cerdas bagi The Reds. Dia akan memberikan persaingan kepada Ibrahima Konate yang sementara bermain sebagai gelandang bertahan.

Di sisi lain, jika mantan pemain Manchester City itu bergabung dengan Spurs, ia bisa menjadi starter kunci dalam jangka pendek. Dia akan masuk sebagai pengganti Cristian Romero, yang absen karena cedera hamstring.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral