3 Rekrutan Terbaik Manchester United Versi Rio Ferdinand, Nomor Dua Andre Onana.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Pirosckha Van De Wouw

3 Rekrutan Terbaik Manchester United Versi Rio Ferdinand, Nomor Dua Andre Onana

Selasa, 9 Januari 2024 - 18:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Legenda Manchester United (MU), Rio Ferdinand, menilai Andre Onana sebagai satu dari tiga rekrutan terbaik The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2023.

Setan Merah merekrut tujuh pemain setelah menempati peringkat ketiga di klasemen akhir Liga Inggris musim lalu. 

Torehan trofi Piala Liga Inggris musim lalu, membuat manajemen MU bergerak dengan mengontrak Rasmus Hojlund (Atalanta), Andre Onana (Inter Milan), Altay Bayindir (Fenerbahce), Mason Mount (Chelsea), dan Jonny Evans (bebas transfer) secara permanen.

Mereka juga mendatangkan Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur) dan Sofyan Amrabat (Fiorentina) dengan status pinjaman. Namun, nama pertama sudah dipulangkan ke Spurs di bursa transfer Januari 2024.

Dalam podcast FIVE di YouTube, Ferdinand menyebut Evans sebagai rekrutan terbaik Manchester United musim ini. Bek veteran yang sebelumnya menghabiskan sembilan tahun di klub itu kembali dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Leicester City.

Evans awalnya diproyeksi sebagai pemain pelapis. Namun, situasinya justru menjadikan dia sebagai pemain kunci di bawah asuhan Erik ten Hag. 

Evans telah membuat 16 penampilan di seluruh kompetisi musim ini dan juga memberikan satu assist.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral