Andre Onana.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/OZAN KOSE

MU Keluarkan Rp1,5 Miliar agar Andre Onana Bertahan di Tim Lebih Lama sebelum ke Piala Afrika

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:43 WIB

tvOnenews.com - Manchester United (MU) dilaporkan harus merogoh kocek cukup dalam agar Andre Onana bertahan di tim sebelum bermain di Piala Afrika bersama Kamerun.

Jelang Piala Afrika pada 13 Januari 2024, Andre Onana memutuskan untuk tetap bertahan di klub dan ikut berlaga pada pertandingan MU melawan Tottenham Hotspur.

Padahal, pertandingan pertama Andre Onana bersama Kamerung akan digelar 15 Januari atau satu hari setelah pertandingan MU kontra Tottenham Hotspur.

Kondisi ini membuat tim berjuluk Setan Merah tersebut harus mengeluarkan biaya yang cukup besar aga mantan kiper Inter Milan ini bisa bertahan lebih lama sebelum terbang ke Piala Afrika.

The Athletic melaporkan bahwa Man United menanggung biaya penerbangan Onana agar bisa bertahan selama mungkin. Dengan demikian, maka MU mengeluarkan biaya hingga 79 ribu poundsterling atau setara Rp1,5 miliar.

Sementara itu, Onana mendapat banyak kritik setelah tampil buruk pada laga Kamerun kontra Senegal. Pada laga tersebut, gawang kiper berusia 27 tahun itu kebobolan tiga gol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral