Buntut Dugem sampai Sakit, Marcus Rashford Bikin Pemain Senior MU Marah dan Terancam Hukuman Berat.
Sumber :
  • ANTARA/AFP

Buntut Dugem sampai Sakit, Rashford Bikin Pemain Senior MU Marah dan Terancam Hukuman Berat

Selasa, 30 Januari 2024 - 16:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bomber Manchester United, Marcus Rashford, dalam sorotan tajam karena tindakan indisiplinernya pesta ke klub malam alias dugem hingga berujung sakit. 

Pada Senin (29/1/2024) waktu setempat, pihak Manchester United menyatakan telah mengurus masalah Rashford yang absen ketika menang 4-2 melawan Newport County dalam laga lanjutan Piala FA.

Awalnya, pihak klub berdalih Rashford dalam kondisi sakit sehingga tidak bisa bermain dalam laga melawan Newport County. Perwakilan MU pun tidak mendetailkan penyebab sang pemain jatuh sakit.

Namun, media-media Inggris dihebohkan oleh sosok Rashford yang terlihat di Belfast yang hendak mengadakan pesta pada awal pekan ini. 

Situasi demikian membuat pihak MU mengeluarkan pernyataan bahwa Rashford telah mengambil tanggung jawab atas tindakannya. 

"Ini telah ditangani sebagai masalah disiplin internal, yang sekarang sudah ditutup," ujar pernyataan MU, dikutip Sportbible.

Namun, polemik yang diciptakan Rashford belum usai. Dikabarkan Daily Mail, salah satu pemain MU marah dengan gaya hidup buruk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral