Manajer Manchester United, Erik ten Hag.
Sumber :
  • ANTARA

MU dalam Tren Ciamik, Ten Hag Blak-blakan Faktor Ini Jadi Penentunya

Jumat, 9 Februari 2024 - 17:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan kepada seluruh anak-anak asuhnya untuk menjadikan seluruh pertandingan bak final. 

Momen itulah yang perlahan mulai mengangkat performa Manchester United di berbagai kompetisi. Teranyar, The Red Devils meraih tiga kemenangan beruntun di berbagai ajang. 

"Saya sudah mengatakan kepada tim sejak awal Januari bahwa setiap pertandingan sekarang adalah final. Itu juga merupakan pendekatan kami terhadap West Ham United (3-0), (sebelum laga) kami tertinggal satu poin dari mereka jadi ini adalah final,” kata Ten Hag, melansir dari laman resmi klub, Jumat (9/2/2024).

Kini Ten Hag mencoba melanjutkan tren ciamik MU saat melawat ke markas Aston Villa pada laga pekan ke-24 Liga Inggris, di Villa Park, Minggu (11/2/2024). 

Hasil positif melawan Aston Villa bajal membawa The Reds Devils naik ke papan atas klasemen. MU bisa mendekati posisi lima besar dan menguntit Villa yang kini ada di posisi keempat dengan torehan 46 poin.

"Jadi mari kita terima tantangan ini. Kami punya untuk melihat ini sebagai final. Itu akan menjadi setiap pertandingan mulai sekarang, bagi kami. Kami sudah berada dalam suasana hati itu,” tambahnya.

The Villa baru saja tumbang di kandangnya dari Chelsea dengan skor 1-3 di Piala FA, Kamis (8/2) lalu. Mengomentari hal itu, pelatih asal Belanda tersebut tetap mewaspadai kekuatan pasukan Unai Emery dan mengatakan timnya harus tampil maksimal untuk membawa pulang tiga poin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
08:21
Viral