Izzy Brown memutuskan pensiun muda.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Dulu Sempat Dijuluki Wonderkid Liga Inggris Sampai Dipuji-puji Jose Mourinho, Pemain Ini Justru Putuskan Pensiun di Usia Muda karena...

Senin, 19 Februari 2024 - 14:14 WIB

tvOnenews.com - Pemain yang sempat dapat julukan wonderkid di Liga Inggris hingga dipuji oleh Jose Mourinho ini justru putuskan pensiun di usia muda.

Padahal pemain ini diprediksi bakal punya karier yang mentereng termasuk menjadi andalan di tim muda Inggris hingga tampil bagi salah satu klub besar Premier League.

Tidak hanya itu, dia juga sudah merasakan ketenaran sejak muda usai menjadi debutan termuda kedua sepanjang sejarah Liga Premier Inggris.

Meski demikian, sangat disayangkan pemain asal Inggris ini harus mengakhiri karier gemilangnya lebih cepat di usianya yang tergolong masih muda yakni 26 tahun.

Pemain yang dimaksud ialah Isaiah Jay Brown atau dikenal oleh publik dengan nama Izzy Brown. Keputusannya itu sempat menggemparkan sepak bola Inggris.

Izzy Brown sempat digadang-gadang sebagai talenta muda dari tanah Inggris setelah mencuri perhatian ketika tampil di klub West Brom U18 pada 2013 silam.

Bahkan, pelatih sekaliber Jose Mourinho cukup yakin jika Izzy Brown adalah pemain muda dengan prospek terbaik di Liga Inggris saat itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral