Penyerang Liverpool Cody Gakpo (kiri) merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan-rekan setimnya.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/OLI SCARFF/OLI SCARFF

Liverpool Berpeluang Sabet Empat Gelar Sekaligus, Melampaui Manchester City

Minggu, 25 Februari 2024 - 10:25 WIB

tvOnenews.comLiverpool berpeluang menyabet empat gelar sekaligus atau quadruple bila dapat mengalahkan Chelsea pada Final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Stadion Wembley, Minggu (25.2) pukul 22.00 WIB.

Hal ini bukan sekedar guyonan belaka karena saat ini Liverpool dalam performa yang sangat positif. Saat ini skuad asuhan Jurgen Klopp berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan hanya berbeda satu poin saja dari Manchester City.

Liverpool juga sedang berjuang di babak 16 besar Piala FA yang akan bertemu dengan Southampton pada Rabu (28/2) mendatang. Tim berjuluk The Reds juga sedang mempersiapkan laga melawan Sparta Prague dalam lanjutan babak 16 besar Liga Eropa.

Namun sebelum mewujudkan mimpi tersebut, Liverpool harus fokus terlebih dahulu untuk menghadapi Chelsea. Hal ini senada dengan pernyataan kapten Liverpool, Virgil van Dijk yang menginginkan gelar pertama Liverpool di musim ini.

"Kami ingin menjadikan ini hari istimewa dan mendapatkan trofi pertama kami untuk musim ini,” kata Virgil van Dijk sebagaimana diwartakan AFP pada Sabtu.

Hasil dari laga final nanti juga akan menjadi kado perpisahan untuk Jurgen Klopp yang memutuskan mundur dari jabatannya pada akhir musim nanti. Ini juga menandakan akhir dari perjalanan Klopp yang sudah bersama Liverpool sejak 2015 silam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral