Bek MU, Harry Maguire.
Sumber :
  • ANTARA/Premier League

Maguire Kesal MU Keasyikan Menyerang Sampai Lupa Bertahan Saat Dikalahkan Fulham

Minggu, 25 Februari 2024 - 16:08 WIB

tvOnenews.com - Bek Manchester United (MU), Harry Maguire mengatakan bahwa timnya terlalu asyik menyerang sehingga mendapat hukuman lewat serangan balik saat dikalahkan Fulham 1-2 pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/2).

MU awalnya bisa mempertahankan skor 1-1 hingga menit ke-89 setelah Harry Maguire mencetak gol untuk membatalkan keunggulan Fulham melalui gol Calvin Bassey pada menit 65.

Namun, pasukan Erik ten Hag yang terlalu menyerang pada sisa babak kedua terpaksa menelan kekalahan setelah Alex Iwobi mencetak gol kemenangan Fulham pada menit 90+7 akibat kecerobohan para pemain MU yang terlalu menyerang dan meninggalkan posisinya.

"Secara keseluruhan dalam hal keseimbangan permainan, kami tidak melakukan cukup banyak hal pada 60 menit pertama. Kami memulai pertandingan dengan tidak bagus,” kata Maguire, Sabtu WIB.

"Babak pertama berjalan seimbang, namun ketika kami tak bermain dalam performa terbaik Anda, kami harus melakukan hal-hal mendasar dengan benar," kata bek timnas Inggris itu.

"Kami mungkin naif, dan akhirnya dengan mengerahkan terlalu banyak kekuatan ke depan kami terkena serangan balik," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
02:18
Viral