Dihantam Kritik Pedas, Ten Hag Semprot Balik Legenda Liverpool.
Sumber :
  • Twitter/Manchester United

Dapat Komentar Menohok, Ten Hag Semprot Balik Legenda Liverpool

Rabu, 28 Februari 2024 - 18:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Manchester united, Erik ten Hag, merespons kritik pedas yang dilontarkan legenda Liverpool, Jamie Carragher

Gesekan kedua pihak bermula seusai Manchester United kalah 1-2 dari Fulham. Awalnya Carragher berkomentar pedas soal pertahanan The Red Devils. 

"Bertahan seperti tim yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Mereka suka melakukan pressing yang tinggi dengan blok yang terlalu dalam," kata Carragher dikutip Manchester Evening News, Rabu (28/2/2024).  

Ten Hag lantas merespons sikap Carragher dengan menohok. Dia menilai legenda Liverpool itu bersikap kurang objektif dalam analisisnya soal kekalahan dari Fulham.

"Pertama-tama, beberapa analis sangat obyektif,” kata Ten Hag. 

"Nasihat yang sangat bagus, tetapi beberapa sangat subyektif. Jamie Carragher sejak awal telah mengkritik dan sekarang dia ingin menyampaikan maksudnya," ujar Ten Hag. 

"Mungkin di setengah jam pertama, ya, dia ada benarnya. Fulham di lini tengah mereka sedikit mengejutkan kami dan kemudian kami harus menemukan solusinya. Setelah setengah jam kami menemukan solusinya," kata Ten Hag. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral