Jayden Danss.
Sumber :
  • Liverpool

Bak Drama, Pemain Muda Liverpool Tak Percaya dengan Brace ke Gawang Southampton

Kamis, 29 Februari 2024 - 16:10 WIB

tvOnenews.com - Pemain Liverpool, Jayden Danss mengaku tak percaya dengan dua gol yang dia ciptakan ke gawang Southampton pada putaran lima Piala FA

Dua dari tiga gol diciptakan pemain berusia 18 tahun itu di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. 

Danns mencetak dua gol pada laga itu pada menit ke-73 dan ke-88. Dua gol Danns malam itu melengkapi kemenangan meyakinkan The Reds setelah pada babak pertama, rekan mudanya Lewis Koumas juga mencatatkan nama untuk pertama kali di papan skor pada menit ke-44.

Diberikan kesempatan tampil di tim utama oleh pelatih Jurgen Klopp ketiga kalinya di semua kompetisi musim ini, seusai mencetak dua gol, Danns masih tidak percaya apa yang ia lakukan malam itu dan bahkan mengaku malam itu ia seperti berada di adegan film.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sudah mendukung klub sejak saya masih muda, sejak lahir, jadi untuk masuk dan mencetak gol di Kop, itu tidak nyata. Rasanya tidak nyata bagi saya. Rasanya seperti berada di film. Saya tidak kurasa aku tidak akan tidur malam ini,” kata Jayden Danss.

Danns menyelesaikan gol pertamanya dengan baik dari dalam kotak penalti, dengan teknik mencungkil bola setelah menerima asis Harvey Elliot.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral