Selebrasi pemain Manchester United Marcus Rashford saat mencetak gol melawan Manchester City dalam Derbi Manchester pada pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (3/3/2024)..
Sumber :
  • (ANTARA/Manchester United)

Drama Derby Manchester, MU Dirugikan Usai Wasit Tak Sahkan Pelanggaran Walker

Senin, 4 Maret 2024 - 13:55 WIB

tvOnenews.com - Derby Manchester yang mempertemukan Manchester City melawan Manchester United (MU) menyisakan sejumlah drama dan kontroversi.

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (3/3/2024) itu, Man City keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 usai comeback dari MU.

Satu kontroversi yang hingga kini masih diperbincangkan adalah tentang pelanggaran Kyle Walker terhadap Marcus Rashford.

Andrew Madley yang memimpin laga memutuskan untuk melanjutkan permainan sehingga Man City berhasil ciptakan serangan balik yang membuahkan gol pertama yang dicetak Phill Foden.

Usai gol pertama Man City tersebut, sejumlah pemain MU melayangkan protes ke wasit berdarah Inggris tersebut namun tak digubris dan tetap mengesahkan gol Foden.

Hasil protes dari kubu Setan Merah tersebut membuat Manajer MU, Erik Ten Hag diganjar kartu kuning akibat protesnya yang berlebihan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
Viral