Selebrasi Pemain Sporting Lisbon.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/GLYN KIRK

Arsenal dan Chelsea Saling Sikut demi Gaet Bek Monster Afrika di Bursa Transfer

Sabtu, 30 Maret 2024 - 09:26 WIB

tvOnenews.com - Arsenal dikabarkan akan melayangkan tawaran yang sama dengan Chelsea sebesar 51 juta pounds untuk memboyong pemain bertahan Sporting CP, Ousmane Diomande.

Seperti yang dilaporkan Sportsmole, pemain yang berusia 20 tahun itu diinginkan oleh sejumlah klub-klub di seluruh Eropa termasuk dua raksasa Premier League, Arsenal dan Chelsea.

Diomande telah menarik perhatian banyak tim eropa semenjak berseragam Sporting CP pada Januari 2023 dari salah satu klub besar Denmark FC Midtjylland dengan nilai transfer sebesar 11 juta pounds.

Bek tengah tim nasional Pantai Gading ini menjelma menjadi andalan dan pemain kunci di bawah asuhan sang pelatih, Ruben Amorim. Sebagian besar dia bermain sebagai bek tengah dan bek sayap kanan.

Baru berusia 20 tahun, Diomande dinilai memiliki potensi yang tinggi. Hal itu karena gaya permainannya yang serba bisa dan memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain bertahan modern hebat.

Arsenal dan Chelsea dikabarkan siap untung mengajukan tawaran kepada Sporting CP selaku pemilik pemain tersebut senilai 51 juta pounds di musim panas nanti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral