Manajer Manchester City Pep Guardiola.
Sumber :
  • Manchester City

Manchester City dan Arsenal Dilanda Badai Cedera Jelang Duel Panas Liga Inggris

Sabtu, 30 Maret 2024 - 13:14 WIB

tvOnenews.com – Jelang duel panas antara Manchester City vs Arsenal pada pekan ke-30 Liga Inggris di Etihad Stadium, kedua tim dipastikan tidak diperkuat tiga pemain inti akibat terkena cedera.

Arsenal akan bertandang ke markas Manchester City dalam drama mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester pada Minggu (31/3/2024).

Jelang duel panas tersebut, manajer Arsenal, Mikel Arteta memaparkan kondisi terkini kesiapan anak asuhnya termasuk kabar terkait kebugaran tiga pemain yang alami cedera, seperti Gabriel Martinelli, Bukayo Saka dan Gabriel Magalhaes.

Gabriel Martinelli dikabarkan sudah absen bersama skuad Meriam London sejak awal Maret ini, tepatnya saat Arsenal berpesta gol ke gawang tuan rumah Sheffeld United dengan skor 0-6 pada Selasa (5/3/2024) dini hari WIB.

Pada awalnya cedera yang dialaminya dikabarkan hanya berupa luka kecil di kakinya, namun kemudian Martinelli absen dalam pertandingan melawan Brentford dan Porto.

Usai kemenangan Liga Champions atas Porto, pemain berusia 22 tahun itu terlihat berjalan menggunakan tongkat. Kemudian Martinelli dicoret dari Timnas Brasil saat jeda internasional.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral