Eddie Howe.
Sumber :
  • Antara/AFP/INA FASSBENDER/INA FASSBENDER

Eddie Howe Tegaskan Newcastle United Belum Menyerah Kejar Tiket ke Liga Europa

Selasa, 2 April 2024 - 19:35 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Newcastle United, Eddie Howe, menegaskan bahwa dirinya belum menyerah membawa timnya mengejar enam besar klasemen Liga Inggris demi lolos ke Liga Europa.

Newcastle United berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-3 atas West Ham United pada pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu (30/3) lalu.

The Magpies kini berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 43 poin, namun masih tertinggal lima poin dari Manchester United yang berada di tempat keenam atau zona Liga Europa.

Namun demikian, kans Newcastle United untuk kembali tampil di Liga Champions seperti musim ini telah tertutup karena tertinggal 16 poin dari Aston Villa yang berada di tempat keempat.

"Selalu ada perasaan bahwa musim ini masih hidup, tetapi tentu saja, kami harus memenangkan pertandingan. Jika semakin banyak pertandingan yang tidak dimenangkan, maka musim ini sudah berlalu,” kata Howe, seperti dilansir dari Antara, Selasa (2/4).

"Kami tahu kualitas liga dan kami tahu betapa sulitnya untuk menang secara konsisten, tapi itulah yang kami kejar sekarang," kata Howe.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral