Arsenal Bersaing dengan Liverpool dan Manchester City untuk merebut gelar juara Liga Inggris.
Sumber :
  • Premier League

Hitung-hitungan Peluang Tiga Tim Juara Liga Inggris, Jalan Berat di Sisa Pertandingan Arsenal

Senin, 8 April 2024 - 13:42 WIB

tvOnenews.com - Tiga klub raksasa bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2023/2024 yang hanya menyisakan tujuh pertandingan.

Arsenal, Liverpool, dan Manchester City merupakan ketiga klub yang bersaing ketat di papan atas dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2023/2024.

Dari ketiga klub tersebut, Arsenal menjadi satu-satunya yang diprediksi bakal kerepotan menangani perlawanan klub Liga Inggris di sisa tujuh pertandingan.

Tak tanggung-tanggung, Arsenal masih harus menghadapi empat klub dengan predikat sebagai klub kuat di Liga Inggris, seperti Aston Villa, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Chelsea.

Arsenal nampaknya harus berusaha lebih keras lagi saat menghadapi empat klub kuat tersebut bila tak ingin keluar dari jalur perebutan juara Liga Inggris bersama Liverpool dan Manchester City.

Kemudian, perjalanan Liverpool untuk meraih gelar juara nampaknya tak akan sesusah Arsenal. Hal tersebut karena The Reds hanya akan bertemu tiga klub kuat saja di tujuh pertandingan sisa Liga Inggris.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
01:01
06:03
00:58
07:10
03:08
Viral