Pelatih Erik ten Hag menyambut komunitas muslim dalam acara buka bersama Manchester United.
Sumber :
  • Manchester United

Dari Bukber Hingga Adzan di Stadion, Ini Cara Klub Liga Inggris Ramaikan Ramadhan

Selasa, 9 April 2024 - 14:01 WIB

tvOnenews.com - Liga Inggris ikut meramaikan bulan suci Ramadhan. Berbagai kegiatan yang berhubungan dengan bulan puasa pun dilakukan oleh klub-klub kasta tertinggi Liga Inggris. 

Sebut saja Manchester United yang menggelar buka puasa bersama dengan komunitas muslim Manchester di pusat pelatihan Manchester United pada pekan lalu. 

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag ikut mengunjungi acara bukber bersama pemain Armad Diallo dan pemain putri Nikita Parris. 

Acara bukber pun turut dilakukan oleh Arsenal. Pemain Arsenal, Mohamed Elneny bahkan menyempatkan diri meresmikan mushola alias ruang shalat di Stadion Emirates.

Sementara itu, West Ham pun turut menyelenggarakan bukber bersama komunitas muslim lokal bersama kapten West Ham Kurt Zouma, pemain putri Haawa Cissoko dan pemain akademi Rayan Oyebade. 

"Klub membantu kami dan para pemain muslim lainnya. Mereka selalub ersama kami, menyediakan minuman lebih, makanan spesial dan menyediakan apapun yang kami butuhkan dan itu sangat saya banggakan," kata Kurt Zouma. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
02:52
Viral