Dibanding Liverpool dan City, Jalan Arsenal Juara Liga Inggris Lebih Terjal.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Patricia de Melo Moreira

Dibanding Liverpool dan Man City, Jalan Arsenal Juara Liga Inggris Lebih Terjal

Senin, 15 April 2024 - 16:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Arsenal menghadapi tantangan lebih berat dalam perebutan gelar juara Liga Inggris, jika dibandingkan Manchester City dan Liverpool jika menilik enam pertandingan tersisa musim ini.

Liverpool dan Arsenal kompak meraih hasil serupa pada pekan ke-33 Liga Inggris. The Reds ditumbangkan Crystal Palace 0-1, sedangkan tim Meriam London dilumat Aston Villa 0-2.

Hasil demikian membuat Manchester City tetap di puncak klasemen sementara berkat kemenangan 5-1 atas Luton Town. Kini The Citizens unggul dua poin atas Arsenal dan Liverpool.

Asa Arsenal untuk menjadi juara pun lebih terjal karena harus menghadapi tiga lawan berat, antara lain Chelsea, Tottenham Hotspur dan Manchester United. 

Selain itu The Gunners juga masih harus bermain di leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen pada Rabu (17/4/2024).

Di sisi lain, Liverpool punya enam laga tersisa yang lebih 'ringan' dari Arsenal, tetapi tak lebih baik jika menilik Man City. 

Pasukan Jurgen Klopp harus menghadapi dua lawan yang menempati posisi lima besar klasemen, antara lain Aston Villa dan Tottenham. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
Viral