Declan Rice Tegaskan Arsenal Belum Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Gelar Liga Inggris.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/ADRIAN DENNIS.

Declan Rice Tegaskan Arsenal Belum Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Gelar Liga Inggris

Senin, 15 April 2024 - 20:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gelandang Arsenal, Declan Rice, menegaskan belum menyerah dalam perburuan gelar Liga Inggris karena masih menyisakan enam pertandingan dengan segala kemungkinan yang terjadi.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Arsenal kalah 0-2 dari Aston Villa pada laga pekan ke-33 di Emirates Stadium pada Senin dini hari WIB.

"Ini belum berakhir, masih ada enam pertandingan lagi. Kami berada dalam posisi yang luar biasa, dua poin di belakang. Kami masih siap, kami masih sepenuhnya fokus pada apa yang ingin kami lakukan dan apa yang bisa kami capai," ujar Declan Rice dikutip dari laman resmi Arsenal.

"Akan ada lebih banyak pertandingan yang mengejutkan di Liga Premier, saya pikir kita semua dapat melihatnya dengan hasil lainnya hari ini. Apa pun bisa terjadi dan kami akan tetap berpikir positif untuk memperebutkan gelar," kata Declan Rice.

Tampil mendominasi sepanjang pertandingan, The Gunners harus kebobolan di sepuluh menit akhir pertandingan melalui gol yang masing-masing di cetak oleh Leon Bailey (menit ke-84) da Olie Watkins (menit ke-87).

Rice mengungkapkan rasa kecewa karena timnya gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas saat memasuki area pertahanan lawan dan berhadap-hadapan dengan kiper Aston Villa. Pemain timnas Inggris tersebut menilai menghadapi tim seperti Aston Villa, diharuskan untuk memberikan tekanan balik dengan memanfaatkan peluang seminim mungkin.

"Ketika kami menciptakan banyak peluang dan memiliki banyak satu lawan satu dengan kiper atau sampai ke lini akhir pertahanan dan terkadang tidak cukup mendapatkan umpan silang, atau tidak cukup mendapatkan penyelesaian akhir, itu sangat mengecewakan," ujar mantan pemain West Ham tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral