Wolves kalahkan Aston Villa, Leeds tahan imbang Southampton.
Sumber :
  • Antara

Wolves Kalahkan Aston Villa, Leeds Tahan Imbang Southampton

Sabtu, 2 April 2022 - 23:49 WIB

Jakarta, tvOne

Wolves mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1 pada pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu, berkat gol yang dicetak oleh Jonny Castro serta gol bunuh diri dari Ashley Young.

Aston Villa mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-86 melalui tendangan penalti dari Ollie Watkins setelah penyerang asal Inggris itu dilanggar oleh kiper Wolves Jose Sa.

Tambahan tiga poin ini membuat Wolves naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 49 poin dari 31 pertandingan, sedangkan Aston Villa masih tertahan di posisi 9 dengan torehan 36 poin, demikian catatan Liga Inggris.

Pada pertandingan ini, Wolves mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu mencetak gol melalui tendangan Jonny Castro setelah mendapatkan bola liar di kotak penalti Aston Villa yang mengubah skor menjadi 1-0.

Setelah gol ini, kedua tim tetap bermain terbuka dan mencari gol, namun sayang bagi Aston Villa, bek sayap Lucas Digne mengalami cedera dan digantikan oleh Ashley Young pada menit ke-13.

Wolves mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-36 setelah umpan silang dari Marcal tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Ashley Young dan mengubah skor menjadi 2-0 untuk Wolves yang bertahan hingga turun minum.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral