Erik ten Hag mendapat dana raksasa untuk memperbaiki MU..
Sumber :
  • antarafoto

Rp2,2 Triliun, Dana bagi Ten Hag Revitalisasi MU

Jumat, 22 April 2022 - 22:53 WIB

Manchester, Inggris - Manchester United menyiapkan dana raksasa untuk pelatih baru, Erik ten Hag, yang akan mulai bertugas pada musim 2021-2022. MU bahkan merencanakan anggaran tambahan agar Ten Hag bisa memenuhi target untuk mengembalikan kejayaan The Red Devils.

Klub berjuluk Iblis Merah, Manchester United, sudah memastikan akan memiliki pelatih baru untuk musim 2022/2023 mendatang. MU mengikat kontrak Erik Ten Hag dengan durasi tiga tahun dan opsi perpanjangan selama setahun lagi tergantung pada perjalanan tim selama dalam arahannya.

Di MU, Ten Hag mendapat tugas sulit, mengembalikan kejayaan klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford. Menanggapi target merevitalisasi Iblis Merah agar kembali jadi tim juara, Erik Ten Hag merasa yakin dapat memenuhi tuntutan manajemen.

"Saya tahu sejarah klub hebat ini dan gairah dari suporternya, dan saya tentu saja berambisi untuk mengembangkan tim agar mampu memberikan sukses yang mereka layak dapatkan," ujar Ten Hag.

Untuk bisa melakukan rencana dan mencapai targetnya, petinggi MU sudah menyiapkan budget besar, dana 120 juta pound atau sekitar 2,2 triliun rupiah!

Anggaran untuk membeli pemain-pemain incaran Ten Hag bisa bertambah jika manajemen berhasil mendapatkan uang dari penjualan awak lama. MU mungkin menjual sejumlah nama yang masih memiliki kontrak tersisa, namun jarang tampil atau bahkan sudah pindah ke klub lain dengan status pinjaman, seperti Anthony Martial, Eric Bailly, Phil Jones dan Andreas Pereira.

Beberapa pemain lain mungkin juga tidak lagi jadi bagian tim pada musim mendatang. Namun MU tidak akan mendapat keuntungan dari penjualan karena pemain seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, Jesse Lingard dan Edinson Cavani bisa pergi dengan bebas setelah kontrak selesai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral