Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold mengeksekusi sepak pojok ke arah gawang Villarreal pada pertandingan babak Semi Final leg pertama Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, inggris, Rabu (27/4/2022)..
Sumber :
  • antara

Liverpool Berkembang Karena Tekanan Memburu 4 Gelar

Selasa, 3 Mei 2022 - 20:44 WIB

Jakarta - Liverpool berkembang karena tekanan harus bermain untuk meraih quadruple (empat gelar) yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan sekarang setiap pertandingan rasanya seperti final, kata pemain bertahan Trent Alexander-Arnold menjelang leg kedua semifinal Liga Champions Selasa atau Rabu dinihari WIB di Villarreal.

"Sejujurnya, saya merasa seperti kami berkembang dari itu (Tekanan)," kata Alexander-Arnold kepada wartawan  seperti dikutip Reuters

"Saya sudah mengatakan sebelumnya, saya merasa ini selalu waktu yang terbaik musim ini bagi kami. Setiap pertandingan adalah final, kami mendorong ke ketiga lini sekarang."

Liverpool memegang keunggulan 2-0 dari leg pertama, saat mereka menargetkan final ketiga dalam lima tahun pada kompetisi klub elit Eropa tersebut.

Juara Piala Liga Inggris itu satu poin di belakang pemimpin klasemen Liga Premier Manchester City dan telah mencapai final Piala FA, di mana mereka akan menghadapi Chelsea bulan ini.

"Itu adalah pertandingan-pertandingan yang menarik, Anda ingin bermain di situ, Anda ingin segalanya dipertaruhkan dan Anda ingin setiap pertandingan terasa seperti anda harus memenanginya ... para pemain merasakan yang sama," kata Alexander-Arnold.

Bek kanan berusia 23 tahun itu telah mengatakan sebelumnya pada musim ini bahwa Liverpool harus mengejar minimal satu trofi per tahun namun ia telah merevisi target tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral