Sah !! City Umumkan Kesepakatan Transfer Haaland.
Sumber :
  • mancity.com

Sah!! City Umumkan Kesepakatan Transfer Haaland

Rabu, 11 Mei 2022 - 12:24 WIB

Jakarta – Spekulasi tentang masa depan penyerang Erling Haaland akhirnya terjawab sudah setelah klub Inggris Manchester City buka suara soal kabar transfer Erling Haaland. Melalui situs resmi klub, mereka sudah meresmikan kepindahan Haaland dari Borussia Dortmund, efektif per Juli 2022.

"Manchester City mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund soal transfer Erling Haaland. Dia akan bergabung dengan klub per 1 Juli 2022 mendatang," ujar pernyataan resmi ManCity.

Saat ini, pihak City masih menyelesaikan sisa proses transfer Haaland dari Dortmund. Namun, sudah bisa dipastikan eks pemain RB Salzburg itu akan berseragam Manchester City per musim depan. Selain City, kabar kepindahan Haaland juga sudah disampaikan Dortmund lewat situs resmi klub.

"Realisasi dari transfer masih terus dalam proses. ManCity dan Dortmund sudah sepakat dengan transfer ini, dan Haaland akan bergabung ke ManCity per 1 Juli 2022," tulis pernyataan resmi Dortmund.

Kepindahan penyerang asal Norwegia itu dari Dortmund ke Manchester City dikabarkan merogoh kocek sekitar 75 juta euro (setara Rp 1,15 triliun) . Harga yang setara jika menilik penampilan Haaland, yang sukses menorehkan 85 gol dari 88 laga bersama Dortmund. (rez/wen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral