Jurgen Klopp Merayakan Kemenangan di Final Piala FA.
Sumber :
  • Antara

Setelah Menjuarai Piala FA, Liverpool Berpeluang Rebut Empat Gelar Musim Ini

Minggu, 15 Mei 2022 - 06:51 WIB

Jakarta - Setelah menjuarai Piala FA pada minggu dini hari tadi, Liverpool berpeluang merebut empat trofi pada musim ini. Sang pelatih mengatakan jika peluang tersebut akan terlihat sangat jelas ketika Manchester City yang kini memuncaki klasemen Liga Inggris bermain pada hari Minggu.

"Mari kita lihat apa yang terjadi," kata Klopp setelah timnya memenangkan trofi domestik Inggris keduanya tahun ini usai mengalahkan Chelsea 6-5 melalui adu penalti di stadion Wembley.

"Jika mereka kalah melawan West Ham maka saya akan mulai memikirkannya. Jika mereka tak kalah, kami menilai kami akan berusaha mencapainya dari sana," kata Klopp.

Manchester City Berada di puncak klasemen Liga Inggris musim ini dengan koleksi 89 poin unggul tiga poin dari Liverpool yang ada di bawahnya, dimana musim ini menyisakan dua pertandingan lagi.

City sedikit diunggulkan dengan selisih tiga poin, pada pekan ke 37 City akan bertandang ke London Stadium markas dari Westham United. Jika The Citizen menang pada laga yang akan dilangsungkan hari Minggu mereka hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan terakhirnya untuk mempertahankan gelar.

Liverpool juga akan bertanding dalam final Liga Champions melawan Real Madrid di Paris pada 28 Mei.

Klopp menyatakan akan membuat perubahan pada timnya ketika melawat ke Southampton pada Selasa setelah dibawa ke perpanjangan waktu oleh Chelsea dalam final Piala FA.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral