Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop..
Sumber :
  • liferpoolfc.com

Waktu Istirahat Hanya 3 Hari, Begini Kesiapan Liverpool Melawan Southampton

Selasa, 17 Mei 2022 - 16:21 WIB

Jakarta - Liverpool akan bertandang ke St. Mary’s Stadium melawan Southampton, Rabu (18/5/2022) pukul 01.45 WIB dini hari. Namun, waktu istirahat yang dimiliki Liverpool hanya 3 hari, dihitung setelah kemenangan pada laga final Piala FA 2021/22 melawan Chelsea.

Selain waktu istirahat yang singkat, kemenangan tersebut harus dibayar mahal. Virgil Van Dijk harus ditarik keluar pada babak tambahan 2x15 menit, menyusul Mohamed Salah yang sudah terlebih dulu ditarik karena cedera paha pada menit 33.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak bisa menjamin mereka berdua akan pulih tepat waktu.

“Terlibat dengan pertandingan, bangku cadangan, atau apa pun dan beberapa menit atau mulai, saya tidak tahu, kita akan melihatnya, karena itu akan sempurna untuk (final Liga Champions),” terang Klopp pada laman resmi klub.

Klopp mengaku tidak realistis pada pertandingan melawan Southampton.

“Kami sangat positif atau (tidak) ragu tentang final. Saya (juga) cukup realistis tentang pertandingan melawan Wolves, tapi besok tidak,” tambah Klopp.

Selain kedua bintang tersebut, Fabinho dan Robertson juga belum sepenuhnya fit. Fabinho mendapatkan cedera otot saat melawan Aston Villa minggu lalu, penyembuhannya berjalan baik, tetapi tidak tersedia untuk pertandingan di St. Mary’s Stadium. Robertson juga mengalami kram selama perpanjangan waktu melawan Chelsea, yang mendorong dirinya diganti dengan Kostas Tsimikas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral