Pelatih Liverpool Juergen Klopp melambaikan tangan usai pertandingan Liga Champions Grup B melawan tuan rumah Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Selasa (19 /10/2021)..
Sumber :
  • antara

Klopp: Liverpool Masih Mungkin Juara

Rabu, 18 Mei 2022 - 10:47 WIB

Jakarta - Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan, klubnya masih mungkin menggagalkan Manchester City menjuarai Liga Premier dalam pertandingan terakhir liga Minggu pekan ini.

Semalam Liverpool mengalahkan Southampton 2-1 dan membuat mereka terpaut satu poin dari City dengan sama-sama menyisakan satu pertandingan lagi. 

Pada pertandingan terakhir nanti, City akan menjamu Aston Villa yang saat ini ditangani olhe Steven Gerrard. Sementara Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Anfield.

“Mungkin saja, mungkin tidak tapi mungkin saja,” kata Klopp yang menjuarai Liga Premier pada 2020.

"Tentu saja itu tidak mungkin karena City bermain di kandang melawan Aston Villa yang juga harus berlaga Kamis. Akan sulit melawan Burnley, mereka berjuang untuk bertahan hidup," kata Klopp.

"Tapi ini sepak bola. Saya kira saat City menjadi juara (pada 2019) itu karena 11 milimeter," sambung dia merujuk sapuan John Stones yang menyelamatkan City dari Liverpool musim itu.

Klopp mengatakan dia mengharapkan suasana gempita di Anfield pada hari terakhir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral