Riyad Mahrez berpose dengan jersey baru City untuk musim 2022-2023.
Sumber :
  • instagram @mancity

Sambut Laga Pamungkas Liga Inggris, City Rilis Jersey Baru

Jumat, 20 Mei 2022 - 19:56 WIB

Manchester, Inggris – Liga Inggris musim 2021-2022 memasuki pekan terakhir yang paling mendebarkan karena sekaligus jadi pekan penentuan gelar juara. Manchester City dan Liverpool bersaing sangat ketat dengan perbedaan amat tipis, hanya 1 poin, untuk jadi pemenang kompetisi Premier League.

Sampai pekan 37, Manchester City masih memimpin dengan nilai 90, berbanding Liverpool di peringkat kedua dengan 89 poin. Dua klub harus menang untuk memastikan gelar juara dengan peluang lebih besar bagi City. Jika imbang dengan lawan masing-masing, maka The Cityzens juga akan jadi pemenang.

Liverpool akan menerima Wolverhampton Wanderers pada pekan terakhir. Manchester City juga akan melakoni laga penentuannya melawan Aston Villa di rumah sendiri dalam menguncian titel juara.

Saat bersiap menyambut laga krusial, City menyempatkan diri pula memperkenalkan jersey terbaru untuk musim 2022-2023. Masih bekerja sama dengan merk dagang Puma, City telah merilis jersey kandang baru yang tetap memakai warna kebesaran biru muda dengan balutan desain modern.

Jersey City terinspirasi dari era kejayaan pada akhir 1960-an ketika ikon klub, Colin Bell, memimpin tim menghibur penggemar dengan beberapa titel juara. Maka dalam proses video peluncuran, sejumlah sosok bicara mengenai sejarah, masa kini dan harapan masa depan City bersama jersey anyarnya.

Perubahan paling mencolok jersey terbaru dari penampilan yang lama ialah bagian kerah dan lengan yang tampil dengan memakai warna merah maron serta garis putih. Ada pula simbol mahkota di dalam area kerah yang merupakan tribut khusus bagi 'Colin the King', julukan Colin Bell. (rez/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral