Erik ten Hag janji pertahankan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire..
Sumber :
  • antarafoto

Ten Hag Janji Pertahankan Cristiano Ronaldo dan Maguire

Selasa, 24 Mei 2022 - 23:23 WIB

Manchester, Inggris – Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire akan tetap memimpin di Manchester United. Pelatih baru MU, Erik ten Hag, memastikan tidak akan membiarkan CR dan Maguire pindah.

Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag, menepis isu kepergian Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire setelah MU gagal memperoleh trofi apa pun pada musim 2021-2022. Bagi Ten Hag, CR dan Maguire justru akan memimpin squad MU untuk menjalani kompetisi 2022-2023.

Erik ten Hag mengatakan, pengalaman dan kemampuan Cristiano yang tetap stabil dalam usia 37 tahun merupakan kekuatan bagi timnya. Ia berharap Ronaldo akan menjadi mesin gol timnya. Ten Hag mengaku akan senang hati untuk memasukkan bintang Portugal ke dalam squad The Red Devils.

“Tentu, tapi saya akan lebih dulu berbicara dengan Ronaldo sebelum saya berbicara dengan Anda (wartawan)," ujar Ten Hag mengenai top scorer MU di Liga Inggris dengan 18 gol.

Selain soal Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag juga mengatakan akan mempertahankan bek sekaligus kapten MU, Harry Maguire. Kendati Maguire kerap melakukan kesalahan dan jadi sasaran kritik, Ten Hag menjelaskan pemain belakang asli Inggris masih masuk ke dalam rencananya untuk tim Iblis Merah.

"Maguire telah mencapai banyak pengalaman dan juga memberi kontribusi untuk Manchester United. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan dia," ucap Ten Hag yang yakin bisa mengeluarkan kemampuan terbaik bek yang tampil baik selama EURO 2020 bersama tim nasional Inggris.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral