Manchester City Mendominasi Kompetisi Sepak Bola di Daratan Inggris.
Sumber :
  • instagram/@Mancity

Manchester City Mendominasi Kompetisi Sepak Bola Daratan Inggris di Berbagai Level Usia

Rabu, 25 Mei 2022 - 06:08 WIB

Jakarta - Manchester City berhasil meraih gelar Liga Inggris ke delapannya sekaligus gelar ke empat dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Man City harus berjuang hingga pertandingan terkahir sebelum akhirnya mengunci gelar juara Liga Inggris musim 2021/22.

Pada pertandingan terakhirnya bahakan City harus berjuang susah payah setelah sempat tertinggal 0-2 dari lawannya Aston Villa sebelum akhirnya berhasil membalikan kedudukan menjadi 3-2 melalui dua gol dari Ilkay Gundogan dan satu gol yang berhasil dicetak Rodri.

Hasil tersebut berhasil membawa Manchester city mempertahankan gelar Liga Inggris yang mereka raih di musim lalu. Terdapat fakta menarik bagi The Citizens musim ini, tak hanya di level senior Manchester City pun berjaya di level akademi.

Manchester City berhasil mendominasi Kompetisi sepak bola di daratan Inggris pada berbagi level usia setelah tim akademi U-21 mereka berhasil menjuarai PL2 atau ajang kompetisi untuk usia muda milik Liga Primer. Selain tim U-21 mereka, Manchester City U18 berhasil meraih gelar juara Liga Primer U-18s.

Hal tersebut disampaikan melalui postingan sosial media Man City yang menunjukan keberhasilan Tim senior, U-21, dan U-18 menjuarai masing-masing kompetisi dengan keterangan 'Juara Liga Primer/ Liga Primer 2/ Liga Primer U-18.

Tim akademi U-18 Manchester City berhasil memuncaki klasemen regional wilayah utara dengan mengoleksi 61 poin dari 26 pertandingan dan berhasil mengalahkan Southampton U-18 dalam pertandigan final dengan skor 2-1 melalui gol dari Tai Sodje dan Dire Mebude dalam pertandingan yang di gelar di St Mary's Stadium.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral