Darwin Nunez cetak quattrick ke gawang Leipzig..
Sumber :
  • instagram @liverpoolfc @rbleipzig

Cetak Quat-trick, Darwin Nunez Bungkam Kritik Fans Liverpool

Jumat, 22 Juli 2022 - 10:55 WIB

Leipzig, Jerman – RB Leipzig pamer seragam anyar. Striker baru tim tamu, Liverpool, justru unjuk bukti dengan empat gol Darwin Nunez pada pertandingan persahabatan pramusim.  

Usai menjalani tur musim panas di Asia Tenggara, Liverpool FC melanjutkan program pramusim di Jerman. The Reds menguji RB Leipzig yang juga sedang bersiap untuk memulai kompetisi Bundesliga. Tidak seperti saat bermain di Bangkok dan Singapura, Jurgen Klopp memainkan kerangka dasar timnya.

Mohamed Salah memimpin lini depan Liverpool bersama Roberto Firmino dan Luis Diaz. Naby Keita menjadi penopan dan bernostalgia dengan publik Red Bull Arena yang pernah memuja ia. The Anfield gank langsung tancap gas dan menekan pertahanan RB Leipzig yang juga menurunkan komposisi terbaik.

Serangan demi serangan Liverpool membuahkan hasil dengan cepat. Menit 8, kerjasama Roberto Firmino dan Mohamed Salah membuat kiper Leipzig, Peter Gulacsi terpaku. Liverpool unggul 1-0 hingga masa istirahat walau Mo Salah mendapatkan dua peluang tambahan.

Babak kedua, Jurgen Klopp memainkan Darwin Nunez yang sedang dalam sorotan fans karena belum mencetak gol. Kesempatan pertama untuk striker asal Uruguay datang ketika Liverpool mendapatkan hadiah penalti, setelah kiper kedua Leipzig, Janis Blaswich, melanggar Luis Diaz.

 

Kepercayaan Diri Darwin Nunez

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral