Adrien Rabiot kemungkinan bertukar tempat dengan Paul Pogba..
Sumber :
  • antara

Manchester United Alihkan Bidikan dari Frenkie de Jong ke Adrien Rabiot

Selasa, 9 Agustus 2022 - 13:00 WIB

Manchester, Inggris – Manchester United mengalihkan perhatian dari Frenkie de Jong. Media Inggris menyebut, MU telah sepakat merekrut gelandang Juventus asal Prancis, Adrien Rabiot.
Situasi Frenkie de Jong masih pelik di Barcelona. Keinginan Manchester United (MU) untuk merekrut De Jong makin tak jelas karena Barca dan gelandang asal Belanda masih bertarung dalam masalah status kontrak dan nilai gaji yang tertunda karena pandemik.
Sebagai alternatif pengganti, Manchester United mengalihkan bidikan ke gelandang Prancis, Adrien Rabiot. Menurut The Guardian, United harus siap mengeluarkan dana 15 juta poundsterling (sekitar Rp268 miliar) untuk mantan pemain PSG.

"Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Juventus atas pembelian gelandang Prancis Adrien Rabiot dengan harga awal 15 juta pounds," tulis laporan The Guardian pada Selasa (09/08/2022).

"Diskusi sudah berlangsung sejak awal, mulai dari persyaratan pribadi pemain hingga seterusnya. Juventus dengan senang hati menjual pemain berusia 27 tahun bila mendapat persetujuan dari agen dan ibunya, Veronique Rabiot, sebelum dapat melanjutkan kesepakatan," lanjut laporan The Guardian.

Tukar Tempat dengan Pogba
Adrien Rabiot ialah pemain andalan Juventus pada musim 2021-2022. Ia tampil 129 kali dan mencetak 6 gol bersama Si Nyonya Tua sejak bergabung dari PSG pada musim 2019-2020.

Selain bisa mengisi pos gelandang bertahan, Adrien Rabiot juga mampu menempati posisi sayap kiri dan kanan. Pemain kelahiran Saint-Maurice memiliki kemampuan menendang dengan kaki kanan dan kiri yang sama baiknya.

Di Manchester United, Rabiot berpeluang menggantikan posisi rekannya di tim nasional Prancis, Paul Pogba, yang justru kembali dari MU ke Juventus. (raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral