Manajer Manchester United Erik ten Hag ketika dalam pertandingan persahabatan melawan Atletico Madrid di Stadion Ullevaal, Olso, Norwegia, 30 Juli 2022..
Sumber :
  • antara

Brentford vs Manchester United, Erik ten Hag Wajib Menang

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 14:48 WIB

Jakarta - Dalam lanjutan liga Inggris, anak asuh Erik ten Hag akan bertandang ke Brentford di Stadion Gtech Community. Manchester United diharapkan dapat membawa pulang poin penuh, setelah minggu lalu dipaksa memnyerah oleh Brighton di Old Trafford.

Ekspektasi yang besar kepada pelatih Erik ten Hag, apalagi setelah melewati tur pramusim yang menawan yang salah satunya dengan mengalahkan Liverpool 4-0 di Thailand sebulan lalu, membuat pendukung Setan Merah mengira Brighton akan bertekuk lutut.

Hal ini kemudian membuat banyak pihak menyoroti keseriusan keluarga Glazer yang memiliki klub ini. Keluarga ini kembali menjadi sasaran murka pendukung Setan Merah, khususnya akibat gerak lamban manajemen dalam mendukung ten Hag menghadirkan skuad tangguh di Old Trafford.

Adalah mantan pelatih Setan Merah, Ralf Rangnick, yang merekomendasikan reformasi mendasar di Old Trafford agar bisa mengalami lagi masa jaya seperti era Alex Ferguson.

Tapi manajemen United tak terlihat mengerahkan segalanya dan membuat terobosan dalam upaya mendapatkan target-target utama, khususnya Frenkie de Jong.

Memang dengan hanya memiliki tiket Liga Europa, United tak menarik bagi pemain-pemain bintang seperti de Jong. Cristiano Ronaldo saja ingin meninggalkan United karena alasan ini.

Tetapi banyak kalangan menilai gerakan manajemen Setan Merah kalah ambisius dibandingkan Erik ten Hag.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral