Casemiro resmi pamit tinggalkan Real Madrid menuju Manchester United..
Sumber :
  • antara

Casemiro Ingin Segera Perkuat Manchester United Lawan Liverpool

Senin, 22 Agustus 2022 - 20:40 WIB

Manchester, Inggris – Manchester United telah mengumumkan kesepakatan dengan Casemiro. Media Inggris menyebut, gelandang asal Brasil berusia 30 tahun segera pindah dari Real Madrid.
Casemiro segera tampil sebagai pemain baru Manchester United. Gelandang bertahan Brasil sudah pamit dari rekan-rekan dan manajemen Real Madrid pada Senin (22/08/2022) pagi waktu Eropa untuk pindah dari Stadion Santiago Bernabeu ke Stadion Old Trafford.
Media Inggris melaporkan, Casemiro akan mendapat gaji 350.000 poundsterling per pekan di Old Trafford. United mengkonfirmasi kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer £70 juta.

Juara Liga Champions sebanyak lima kali, Casemiro menyatakan kegembiraannya menandatangani kontrak dengan "klub terbesar di Inggris".

“Perpindahan ini adalah tantangan besar saya sekarang. Saya berbicara dengan istri saya, tiga hari yang lalu dan istri saya mengatakan saya terlihat seperti anak berusia 18 tahun yang sangat bersemangat dengan proyek barunya,” cerita Casemiro.

“Saya merasa sangat bersemangat bermain di Liga Inggris. Jika saya bisa, saya akan bermain hari ini untuk United melawan Liverpool,” lanjut Casemiro yang akan tampil dalam acara perkenalan sebelum big match yang mempertemukan dua rival terbesar di Premier League, Senin malam waktu Eropa.

Ingin Juara Premier League
Gelandang Brasil menambahkan, “Saya sangat bersemangat, ini klub dengan sejarah hebat. Saya harus bekerja keras untuk membuat nama saya sendiri karena di sana, saya belum memenangi apa pun."

"Di Manchester United, pertama-tama, yang saya inginkan ialah menyampaikan perasaan saya tentang klub, rasa hormat saya. Semua yang saya lakukan di Real Madrid, saya juga ingin kerjakan di sana. Saya ingin menunjukkan semangat juang saya, kapasitas untuk bekerja keras, sikap profesional.”

Meski telah berulangkali juara Liga Champions dan juga Liga Spanyol, Casemiro berani mengejar impian untuk merasakan gelar kampiun di Premier League. Perpindahannya bahkan terjadi saat United sedang di peringkat terbawah Premier League musim 2022-2023 yang baru mulai bergulir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral