Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez hadiri ulang tahun Jack Grealish bersama para kekasih pemain City,.
Sumber :
  • thesun

Kemenangan City Jadi Kado Cepat Ulang Tahun Si Tukang Pesta Jack Grealish

Rabu, 7 September 2022 - 14:47 WIB

Sevilla, Spanyol – Manchester City memberi kado awal untuk Jack Grealish. Tapi Grealish malah lebih dulu menggelar pesta ulang tahun bersama rekan-rekan sebelum pergi ke Spanyol.
Jack Grealish tampil sebagai starter saat Manchester City melawan Sevilla pada pertandingan pertama Grup G Liga Champions. Grealish bermain sebagai bagian dari trio serang saat City berkunjung ke Spanyol pada Selasa malam waktu Eropa atau Rabu (07/09/2022) dini hari WIB.
Grealish ikut merayakan dua gol pertama City oleh Erling Haaland dan Phil Foden sebelum ia keluar pada menit 62. Setelah duduk di kursi tim, pemain asli Inggris masih menyaksikan Haaland menambah satu gol lagi dan Ruben Dias melengkapi kemenangan mutlak, 4-0, atas Sevilla.

Kemenangan di Sevilla menyenangkan Grealish yang justru tidak tampil saat City mendatangi Aston Villa. Ia tidak mendapat kesempatan main di rumah bekas klubnya dan hanya duduk di bangku cadangan saat Aston Villa menahan imbang tim Pep Guardiola.

Semua Tampil Santai dan Gaya
Meski tidak main melawan Aston Villa, Jack Grealish tetap punya alasan mengajak rekan-rekannya untuk bersenang-senang. Terkenal sebagai tukang pesta, Grealish bahkan mengundang kapten Villa, John McGinn, yang merupakan kawan dekatnya semasa masih berstatus sebagai The Villans.

John McGinn berbaur dengan para pemain Manchester City di restoran mewah, Ivy. McGinn bertemu banyak pemain City yang datang dengan pasangan masing-masing.

Pemain baru City, Kalvin Phillips datang memakai kemeja terbuka berwarna krim, celana panjang hitam, sepatu putih, dan topi Ex Nihilo abu-abu yang serasi dengan kaos abu-abunya. Kekasihnya, Ashleigh Behan, pun menikmati jalan malamnya di Ivy.

Tak mau kalah, Kyle Walker dan Kevin De Bruyne pun tampil dengan gaya masing-masing. Bek kanan Kyle mengenakan kaos putih longgar dan celana jins abu-abu. Playmaker Kevin memilih atasan lengan panjang abu-abu gelap sederhana dan sepatu olahraga merah yang mencolok.

Pasangan Walker dan De Bruyne, Annie Kilner dan Michele Lacroix terlihat asik mengobrol satu sama lain sepanjang jalan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral