Antonio Conte dapat godaan untuk kembali menangani Juventus..
Sumber :
  • antara

Tottenham Hotspur Curiga Juventus Akan Bajak Pelatih Antonio Conte

Senin, 19 September 2022 - 16:42 WIB

London, Inggris – Pembajakan pelatih bukan hanya menimpa Brighton & Hove Albion. Tottenham Hotspur pun khawatir Juventus akan menarik kembali Antonio Conte ke Serie A Italia.

Tottenham Hotspur mengkhawatirkan laporan yang menyebutkan Antonio Conte bakal kembali ke Italia. Isu beredar, Conte akan kembali melatih klub lamanya, Juventus, dan menggantikan Massimiliano Allegri yang tengah mendapatkan tekanan karena timnya terperosok ke urutan kedelapan Serie A.

Kekhawatiran Tottenham Hotspur muncul setelah wartawan sepakbola Italia, Paolo Bargiggia, menyebutkan bahwa Conte tidak akan memperpanjang kontrak Spurs karena akan kembali ke Juventus.

"Seandainya manajemen Juventus tak bisa melawan godaan untuk menendang Allegri, maka pilihannya akan langsung kepada Conte yang tak sabar untuk kembali dan atas alasan ini dia tak akan memperbarui kontrak dengan klub Liga Inggris," cuit Bargiggia dalam Twitter.

Mantan kiper Spurs, Paul Robinson, yakin bahwa sampai Conte mampu mempersembahkan trofi kepada Spurs maka dia akan terus jadi bahan isu pindah dari Tottenham.

"Selalu ada kekhawatiran menyangkut Conte karena dia memang manajer kelas dunia," kata Robinson kepada Football Insider.

"Sepanjang Spurs tanpa trofi atau penantang gelar Premier League atau Liga Champions yang serius, maka dia akan terus dikaitkan dengan tugas lain. Dia manajer kelas atas dan tim-tim lain menginginkan dia," imbuh Robinson yang menilai Conte telah membangun kembali gengsi Tottenham Hotspur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral