Sir Alex hadir beri penghargaan kepada David De Gea dan Cristiano Ronaldo..
Sumber :
  • @manchesterunited

MU Imbang 0-0, Ten Hag Sampaikan Alasan Gantikan Ronaldo di Depan Sir Alex

Senin, 17 Oktober 2022 - 13:15 WIB

Manchester, Inggris – Erik ten Hag mengambil sisi positif dari hasil 0-0 Manchester United dan Newcastle United. Ten Hag pun tak menyesal menarik Cristiano Ronaldo pada babak kedua.

Manchester United (MU) memulai pertandingan melawan Newcastle United dengan menampilkan mantan pelatih paling sukses, Sir Alex Ferguson. Fergie hadir untuk memberi penghargaan kepada Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak 700 gol di tingkat klub dalam kariernya.

Selain Cristiano Ronaldo, Manchester United juga memberi penghargaan kepada kiper David De Gea yang telah bermain 500 kali untuk tim yang bermarkas di Carrington, Manchester.

Namun hanya De Gea yang melanjutkan acara penghargaan dengan penampilan apik. Kiper asal Spanyol mampu menjaga gawangnya dari kebobolan alias mencatat clean sheet tanpa kemasukan gol. Tapi rekannya, Ronaldo gagal membuat gol di gawang lawan.

MU gagal mencetak gol dan meraih poin pada pekan 11 di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (16/10/2022). Di rumah sendiri, Iblis Merah MU tak mampu membobol gawang Newcastle United hingga menerima hanya 1 poin dari hasil imbang.

Kendati kecewa karena imbang 0-0, pelatih MU, Erik ten Hag mengatakan secara rinci bahwa tekanan Manchester United lebih baik pada babak kedua, terutama ketika bermain dengan bola.

"Kami mengalahkan mereka di lini tengah dan kami membuat peluang. Mereka memberikan semua yang mereka miliki, secara individu dan kebijaksanaan tim dan layak menang karena kami membuat peluang," Ten Hag menerangkan pada Senin (17/10/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral