Roberto Firmino dan Mohamed Salah bangkitkan permainan Liverpool..
Sumber :
  • @liverpoolfc

Klopp: Kemenangan Liverpool atas City Bukti Kebangkitan Salah dan Firmino

Senin, 17 Oktober 2022 - 14:51 WIB

Liverpool, Inggris – Juergen Klopp memuji dua pemain saat Liverpool menang atas Manchester City. Klopp menilai Mohamed Salah dan Roberto Firmino telah kembali ke permainan terbaik.
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan penyerang Mohamed Salah memainkan peran penting dalam kemenangan timnya atas Manchester City. The Reds menang dengan skor tipis, 1-0, pada pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (16/10/2022), di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris.
Melalui situs resmi klub, Senin (17/10/2022), Klopp menjelaskan Salah bermain luar bisa dan tampil baik berduet bersama Roberto Firmino di lini depan Liverpool.

Penampilan Salah dan Firmino telah membaik sepeninggal Sadio Mane, rekan lain dari trio yang telah lama mempertajam Liverpool. Mo dan Bobby kini sudah berhasil beradaptasi sejak Mane pindah ke Bayern Muenchen di Jerman.

Mohamed Salah mampu mencetak gol penentu pada pertandingan pada menit 76 setelah menerima umpan langsung dari kiper Alisson Becker. Permainan efektif memastikan Liverpool mengamankan tiga poin atas The Citizen.

"Ya, Mo memainkan pertandingan luar bisa. Tentu saja luar biasa. Ya, tentu saja dia adalah satu dari penyerang di depan bersama Bobby (Roberto Firmino). Hebat, tentu saja performa top. Golnya kelas dunia," kata Klopp menegaskan.

Gol Kelas Dunia
"Jadi gol kelas dunia. Situasi sebelumnya benar-benar tidak beruntung karena dia belum mencetak gol di sana. Selain itu, bagus dalam menguasai bola, selalu mengancam di belakang, bekerja sangat keras, performa yang luar biasa, jujur. Itu sangat bagus," ujar Klopp menambahkan.

Selain memuji penampilan Salah, pelatih asal Jerman juga turut memberikan pujian kepada timnya karena mampu menunjukkan penampilan yang sangat baik.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, ketika menghadapi Manchester City, mereka harus menampilkan semua kemampuan karena jika tampil seperti biasa, tentu saja hal itu tidak akan cukup.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral