Pelatih Chelsea, Graham Potter.
Sumber :
  • Dok Chelsea

Chelsea Optimis Bisa Curi Poin Penuh di Markas Brentford

Rabu, 19 Oktober 2022 - 22:37 WIB

London - Chelsea datang ke markas Brentford di Stadion Gtech Community, Kamis (20/10) dini hari WIB dengan rasa optimis. Kemenangan atas AC Milan di Liga Champions pekan lalu menjadi modal berharga.

Pelatih Chelsea, Graham Potter memastikan skuadnya sudah sangat siap untuk menghadapi Brentford. Thiago Silva yang awalnya diragukan tampil pun sudah tak ada masalah dan siap bertanding.
"Tidak ada masalah cedera, ini hanya pemulihan," ujar Potter dilansir dari laman resmi Chelsea, Rabu (19/10).

Namun, Potter tidak mau terburu-buru untuk memainkan pemain asal Brasil tersebut. Apalagi mantan pemain PSG itu bermain penuh pada saat Chelsea menaklukan AC Milan di San Siro.

Usia yang sudah mencapai 38 tahun menjadi pertimbangan Potter untuk berhati-hati menurunkan Silva. Dia ingin menanyakan kesiapannya secara fisik maupun mental sebelum memutuskan.

"Ia adalah pribadi dan pemain yang sangat penting bagi kami. Kami harus menanganinya dengan benar, dan ia harus terlibat dalam proses itu," katanya.

Selain itu, Potter belum memutuskan untuk menurunkan Eduard Mendy atau Kepa Arrizabalaga untuk posisi penjaga gawang. Pasalnya, Kepa sedang dalam momentum luar biasa.

Dia sukses mencatatkan tiga clean sheet beruntun yang salah satunya terjadi pekan lalu ketika Chelsea menang atas Aston Villa. Saat itu, dia mampu mencatatkan 7 kali penyelamatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral