Rio Ferdinand salahkan Erik ten Hag terkait kemarahan Cristiano Ronaldo..
Sumber :
  • sportbible

Cristiano Ronaldo Pilih Balik ke Serie A, Rio Ferdinand Salahkan Erik ten Hag

Selasa, 25 Oktober 2022 - 18:49 WIB

Manchester, Inggris – Situasi Cristiano Ronaldo di Manchester United masih panas. Isu menyebut, CR ingin balik ke Liga Italia. Rio Ferdinand pula menyalahkan pelatih Erik ten Hag.

Media Inggris, The Sun, juga The Independent, mengangkat ide kemungkinan Cristiano Ronaldo kembali ke Serie A Liga Italia. Cristiano Ronaldo memperkuat Juventus selama tiga musim sebelum ia pulang ke klub lamanya, Manchester United.

Namun pada musim kedua kepulangannya ke Manchester, Cristiano Ronaldo menemukan pelatih anyar MU, Erik ten Hag tidak memberi banyak kesempatan ia main. Ketegangan memuncak ketika Ronaldo masuk ke ruang ganti sebelum pertandingan dengan Tottenham Hotspur selesai.

Ten Hag kemudian menghukum CR dengan menurunkan sang superstar ke tim MU junior. Pelatih asal Belanda pun tidak menyertakan Si Nomor 7 dalam squad Iblis Merah untuk pertandingan dengan Chelsea di Liga Inggris.

The Sun melanjutkan informasi ketertarikan Napoli pada Ronaldo. Spekulasi muncul lantaran wartawan spesialis pemerhati berita transfer pemain, Fabrizio Romano menyatakan, CR tetap ingin berkarier di Eropa sehingga menampik tawaran dari Arab Saudi dan Amerika Serikat.

“Prioritas Cristiano Ronaldo ialah melanjutkan kariernya di Europa. Ia pernah didekati klub Arab Saudi tapi ia ingin terus main di Eropa. Sekarang tak ada beda,” tulis Romano.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral