Pemain Liverpool Darwin Nunez berhadapan dengan kiper Leeds United, Illan Meslier.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

Jamie Carragher Sebut Kekalahan Liverpool dari Leeds United Merupakan Masalah Besar

Minggu, 30 Oktober 2022 - 18:51 WIB

Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher memberikan pandangannya soal kekalahan memalukan The Reds dari Leeds United, 1-2.
 

Menurut Carragher, Liverpool dalam masalah besar setelah kalah dari Leeds United, dan harus segera memperbaiki diri.
 

“Ini adalah hasil yang besar untuk Leeds tetapi Liverpool mendapat masalah besar,” kata Carragher dilansir dari laman SkySports, Minggu (30/10).

Menurut Carragher, kemenangan ini akan membuat mental para pemain Leeds United meningkat karena siapapun bakal sulit mengalahkan Liverpool di Anfield.

Sementara bagi Liverpool, kekalahan di kandang akan sangat berbahaya bagi pasukan Jurgen Klopp menghadapi sisa kompetisi.

"Ini masalah serius (bagi Liverpool)," katanya.

Pada 15 menit terakhir, penjaga gawang Leeds United, Illan Meslier tampil sangat luar biasa dengan menahan beberapa peluang Liverpool.

Namun, secara keseluruhan, Carragher melihat Leeds United memang pantas menang karena bermain sangat luar biasa sepanjang pertandingan.

Selain itu, Carragher meyakini Jurgen Klopp saat ini sedang bingung dengan apa yang harus dilakukan olehnya untuk mengatasi situasi sulit seperti sekarang.

"Klopp pasti sedang berpikir, apa lagi yang bisa saya coba sekarang? Permutasi, formasi, personel yang berbeda," katanya.

Sementara itu, Klopp menyatakan kondisi yang dialami oleh Liverpool dalam beberapa laga terakhir karena badai cedera.

"Dari segi cedera, beberapa pemain harus bermain terlalu sering, dan yang lain kembali dan harus bermain terlalu dini," tutupnya. (fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral