Man City Vs Brentford: Prediksi susunan pemain, Joao Cancelo dan Phil Foden starter?.
Sumber :
  • Dok. Manchester City

Man City Vs Brentford: Prediksi Susunan Pemain, Joao Cancelo dan Phil Foden Starter?

Sabtu, 12 November 2022 - 14:01 WIB

Jakarta - Laga pekan ke-16 Liga Inggris mempertemukan Man City melawan Brentford, di Stadion Etihad, Sabtu (12/11/2022). Duel ini pun diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim bertekad meraih kemenangan. 

Man City dalam optimisme tinggi jelang bersua Brentford. Pasukan Pep Guardiola selalu menang dalam empat laga terakhir. 

Teranyar Man City menang 2-0 atas Chelsea dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, di Stadion Etihad, tengah pekan kemarin. Gol-gol dalam laga itu dicetak oleh Riyad Mahrez dan Julian Alvarez. 

Situasi berbeda dialami Brentford yang tak kunjung menang dalam lima laga terakhir. Laga terakhir mereka pun berujung pahit, setelah dikalahkan Gillingham FC di putaran ketiga Piala Liga Inggris. 

Man City pun diprediksi bakal meraih kemenangan. Apalagi mayoritas pemain inti The Citizens dalam kondisi fit karena diistirahatkan ketika menang 2-0 atas Chelsea. 

Erling Haaland, Kevin De Bruyne, Phil Foden, hingga Ederson tidak diturunkan Pep Guardiola ketika melawan Chelsea. Mereka pun diprediksi bakal tampil saat Man City melawan Brentford sejak menit pertama. 

Joao Cancelo juga diyakini akan diturunkan dalam laga nanti. Dia absen melawan Chelsea seusai menjalani hukuman kartu merah yang didapat ketika menghadapi Fulham. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral