Alejandro Garnacho rayakan dua gol perdananya untuk Manchester United..
Sumber :
  • @garnacho7

Alejandro Garnacho di Antara Dua Idolanya: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Senin, 14 November 2022 - 10:15 WIB

London, Inggris – Alejandro Garnacho merebut perhatian lagi saat Manchester United menang di Liga Inggris. Ia menggabungkan gaya dua idolanya: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Gol detik-detik terakhir pertandingan oleh Alejandro Garnacho menjadi penentu kemenangan 2-1 untuk Manchester United atas Fulham, Minggu malam hingga memasuki Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Laga di Craven Cottage merupakan pertandingan terakhir Liga Inggris sebelum Piala Dunia 2022.

Sumbangan Alejandro Garnacho memastikan Manchester United menduduki urutan kelima Premier League. MU memperoleh 26 poin atau tiga poin di bawah Tottenham Hotspur yang menempati posisi 4 Besar. Fulham kini berada di baris kesembilan dengan 19 poin.

Sebelum gol Alejandro Garnacho, Manchester United unggul lebih dulu pada menit 14. Christian Eriksen mencetak gol pertama untuk United sejak bergabung pada awal musim 2022-2023. Eriksen juga jadi pemain pertama dari Denmark membuat gol untuk MU sejak kiper Peter Schmeichel pada 1995!

Fulham menyamakan kedudukan pada menit 61 melalui gol mantan pemain United, Daniel James, yang masuk sebagai pemain pengganti.

Gol Perdana Garnacho di Liga Inggris
United juga mendapatkan sumbangan gol dari pemain pengganti. Alejandro Garnacho tampil cerdik pada menit 93 seusai bermain satu-dua dengan Eriksen untuk merebut kemenangan bagi Iblis Merah.

Kejadian dramatis pada injury time menjadi gol perdana Alejandro Garnacho di Premier League Inggris. Garnacho mencapai klimaks hingga tidak peduli mendapat kartu kuning karena melakukan selebrasi gol dengan membuka jerseynya.

Alejandro Garnacho mengangkat kostum merahnya dan memamerkan bagian punggung jersey yang bertulisan nama dan nomor 49. Selebrasi gol Garnacho seolah meniru cara Cristiano Ronaldo semasa masih main untuk Real Madrid.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral