Cristiano Ronaldo curhat banyak hal kepada Piers Morgan..
Sumber :
  • talksport

Curhat Lengkap Cristiano Ronaldo dan Piers Morgan: Tentang Masa Kembali ke MU, Messi, dan Sir Alex

Jumat, 18 November 2022 - 15:31 WIB

Manchester, Inggris – Wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan membuat heboh. Mengapa Cristiano mencurahkan isi hatinya (curhat) saat sedang bersiap main di Piala Dunia 2022?
Cristiano Ronaldo menjadi headline berita sepakbola dunia. Cristiano berbicara banyak kepada sahabatnya, Piers Morgan, tentang situasi yang ia alami di Manchester United (MU). Ronaldo tak segan melontarkan kritik kepada banyak pihak yang berkaitan dengan klubnya.

Berikut serial potongan wawancara Cristiano Ronaldo dan Piers Morgan yang tayang melalui talkSPORT dan TalkTV. Tidak hanya tentang ‘bom’ dari kata-kata sang superstar Portugal tapi ada juga beberapa kalimat lembut CR7.

Mengapa Akhirnya CR Curhat?


Ronaldo: “Karena saya pikir sekarang waktu yang tepat… untuk mengatakan sesuatu. Dan karena aku suka kamu, Morgan. Sesederhana itu.”

Hormati Fans Manchester United
Ronaldo: “Seperti saya katakan berkali-kali, saya akan selalu mengatakan yang baik tentang fans. Mereka hal terpenting dalam sepakbola, Anda bermain untuk mereka. Mereka selalu di sisi saya.”

“Saya merasa bahwa setiap kali saya pergi, ketika saya berjalan di jalanan, para penggemar mendatangi saya dan mereka menghargai apa yang saya lakukan, apa yang saya lakukan untuk sepakbola, dan bagi saya, itu hal yang paling penting dalam sepakbola. Fans bagi saya adalah segalanya.”

Hampir Pindah ke Man City
Ronaldo: “Sejujurnya, hampir saja… Tapi seperti yang Anda tahu, sejarah saya di Manchester United, hati Anda merasakan apa yang Anda lakukan sebelumnya, membuat perbedaan. Dan tentu saja juga karena ada faktor Sir Alex Ferguson.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral