Pemain Argentina, Lisandro Martinez.
Sumber :
  • Twitter/@manchesterunited

Erik ten Hag Sampaikan Pesan Menohok untuk Lisandro Martinez Setelah Merayakan Gelar Juara Piala Dunia 2022

Sabtu, 24 Desember 2022 - 17:33 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag meminta kepada Lisandro Martinez untuk bersiap kembali menyambut Liga Inggris setelah merayakan gelar juara Piala Dunia 2022 di Argentina. Tim berjuluk Setan Merah itu akan memainkan laga boxing day melawan Nottingham Forest pada Rabu (28/12).

Martinez saat ini sedang berada di Argentina untuk merayakan gelar juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis di partai final. Selain itu, mantan pemain Ajax Amsterdam ini diberikan waktu libur lebih lama untuk memulihkan kondisinya.

Ten Hag berharap, Martinez bisa kembali ke Manchester United dengan keadaan bugar dan siap kembali bertanding. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu merupakan andalan Manchester United di lini belakang.

“(Martinez) telah merayakannya di Buenos Aires dan saya bisa mengerti itu. Itu yang tertinggi yang bisa Anda capai. Tetapi juga, Lisandro Martinez harus menerima bahwa pada tanggal 27 Premier League akan dilanjutkan," kata Ten Hag.

Selain Martinez, pemain yang saat ini belum kembali usai Piala Dunia adalah bek Prancis, Raphael Varane. Sama seperti Martinez, Ten Hag berharap pemainnya tersebut bisa segera kembali dalam keadaan bugar.

“Tentu saja (Varane) kecewa karena kalah, tapi saya pikir dia juga bisa bangga bahwa dia kembali ke final itu dan dari semua yang sudah dia capai dalam kariernya," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral