Pemain Manchester United, Fred.
Sumber :
  • @Fred08oficial

PSG Ingin Memboyong Fred Dari Manchester United, Bakal Main Dengan Lionel Messi

Sabtu, 24 Desember 2022 - 18:56 WIB

tvOnenews - Paris Saint-germain (PSG) siap memberikan tawaran kepada Manchester United untuk memboyong Fred pada jendela transfer Januari 2023 mendatang. PSG dilaporkan membutuhkan gelandang serba bisa seperti pemain asal Brasil tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu kurang mendapatkan menit bermain pada musim ini karena pelatih Manchester United, Erik ten Hag lebih memilih duet Christian Eriksen dan Casemiro di lini tengah.

Musim ini, Fred mencatatkan 17 kali penampilan bersama tim berjuluk Setan Merah itu. Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak satu gol dan sempat berlaga pada kemenangan Manchester United di Piala EFL menghadapi Burnley, Rabu lalu.

Menurut laporan The Sun, pelatih PSG, Christophe Galtier ingin membawa Fred karena fungsinya sebagai gelandang perebut bola. Pemain yang ada saat ini, Fabian Ruiz, Renato Sanches, dan Vitinha dinilai belum memenuhi ekspektasi.

Manchester United dikabarkan meminta biaya transfer sebesar 30 juta poundsterling meski kontraknya saat ini tersisa 18 bulan lagi. Meski didatangkan dengan biaya lebih mahal dari Shakhtar Donetsk yakni 47 juta poundsterling, Manchester United tidak masalah dengan harganya yang turun.

Selain itu, kepindahan Fred ke PSG diprediksi akan lebih mudah karena adanya sosok sesama Brasil seperti Neymar dan Marquinhos. Fred disebut-sebut memiliki hubungan yang sangat baik dengan keduanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral