Jadwal Liga Inggris pekan ke-20: MU vs Man City, kick-off mulai pukul 19.30 WIB..
Sumber :
  • Manchester United

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20: MU Vs Man City, Kick-off Mulai Pukul 19.30 WIB

Jumat, 13 Januari 2023 - 10:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Duel Manchester United kontra Manchester City menjadi salah satu laga seru, yang terdapat dalam jadwal Liga Inggris pekan ke-20. Pertandingan MU vs Man City pun bakal bergulir di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/1/2023).

Skuad Erik ten Hag dalam mentalitas terbaik menyongsong duel melawan Manchester City. MU tercatat meraih delapan kali menang secara berturut-turut dalam berbagai ajang. 

Charlton menjadi korban terakhir MU. Setan Merah mengalahkan Charlton tiga gol tanpa balas dalam perempat final Piala Liga Inggris. 

MU memang dalam tren positif menyongsong duel kontra Man City. Namun, Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga wajib waspada karena The Citizens bukan tim semenjana. 


Bomber Man City, Erling Haaland (dok. Manchester City).

Manchester United juga tidak boleh terlena dengan statistik minor Man City dalam lima laga terakhir, di mana Erling Haaland cs hanya mengklaim tiga kemenangan dan laga sisanya berakhir kalah dan imbang.

Akan tetapi, MU mempunyai motivasi ekstra untuk mengalahkan Man City. Pertandingan nanti bakal menjadi wadah revans pasukan Erik ten Hag, mengingat kalah 3-6 dari Man City pada pertemuan pertama di Etihad musim ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral