Pemain Arsenal.
Sumber :
  • Arsenal

Buang MU, Conte Sebut yang Bisa Juara Liga Inggris Hanya Arsenal dan Man City

Senin, 16 Januari 2023 - 18:31 WIB

tvOnenews.com - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte menilai Arsenal dan Manchester City merupakan kandidat terkuat untuk menjadi juara Liga Inggris menyusul kekalahan 0-2 dari The Gunners dalam derby London Utara, Minggu (15/1/2023).

Pada pertandingan itu, Arsenal langsung memberikan hukuman kepada Tottenham yang bermain buruk di babak pertama melalui gol bunuh diri Hugo Lloris dan Martin Odegaard.

Sempat membaik di babak kedua, Tottenham akhirnya harus mengakui keunggulan Arsenal berkat penampilan luar biasa Aaron Ramsdale di bawah mistar gawang.

Hasil ini membuat Arsenal semakin kokoh di puncak klasemen dan berjarak delapan poin dengan Manchester City di posisi kedua.

Sementara Tottenham memiliki 33 poin dari 19 pertandingan, lima poin di belakang Manchester United yang masih menyimpan satu laga tunda.

"Tentang performa, saya tidak kecewa. Saya tidak kecewa karena kami tahu bahwa pertandingan bisa sangat sulit karena Arsenal adalah tim yang sangat, sangat kuat dan juga malam ini menunjukkan bahwa mereka pantas untuk tetap berada di puncak liga, mereka pantas menjadi penantang gelar," kata Conte dalam konferensi pers pascapertandingan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral