Bek MU, Raphel Varane.
Sumber :
  • Twitter/@raphaelvarane

Bisa Menang atas Man City, Varane Sesumbar MU Bisa Sapu Bersih Gelar Juara

Selasa, 17 Januari 2023 - 23:58 WIB

tvOnenews.com - Bek Manchester United (MU), Raphael Varane percaya timnya bisa meraih gelar apapun musim ini setelah menang atas Manchester City 2-1, pekan lalu.

"Semuanya mungkin, kami hanya akan menjalani pertandingan demi pertandingan. Ini masih jauh dan sangat sulit," ujar Varane dikutip dari ESPN.

Menurut pemain asal Prancis itu, MU telah melewati pertandingan yang sangat sulit musim ini dengan mengalahkan Man City.

Bagi dia, intensitas pertandingan tersebut seperti laga-laga Liga Champions sehingga diperlukan fisik prima untuk meraih kemenangan.



"Para pemain sangat siap secara fisik. Kami tahu betapa sulitnya itu. Tapi kami solid, kami kuat. Kami hanya perlu menggunakan pemain berkualitas dengan bola," katanya.

Berbeda dengan Varane, pelatih MU, Erik ten Hag justru menilai terlalu dini untuk membicarakan gelar juara setelah mengalahkan The Citizens.

Menurutnya, perjalanan MU masih sangat panjang sehingga dia memilih untuk fokus dari pertandingan ke pertandingan ketimbang berpikir juara.

Namun, kemenangan atas Man City membuat Man Utd kini berada di jalur juara karena selisih dengan Arsenal di puncak klasemen tinggal sembilan angka.


Pemain Manchester United, Raphael Varane. Foto: Twitter/@raphaelvarane

Manchester United kini duduk di peringkat keempat dengan 38 poin, hasil dari 18 kali pertandingan. (fan)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral