Joao Cancelo dan Pep Guardiola di Manchester City..
Sumber :
  • Manchester City

Joao Cancelo Benar-benar Sakit Hati dengan Manchester City, sampai Rela Lakukan Ini

Selasa, 31 Januari 2023 - 16:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar mengejutkan datang dari Joao Cancelo. Bek kanan andalan Pep Guardiola itu kencang dirumorkan bakal angkat kaki dari Manchester City

Pada Senin (30/1/2023), suporter sepak bola dunia terkejut setelah manajemen Man City dikabarkan siap melepas Cancelo ke Bayern Munchen.

Berbagai kalangan pun tidak menyangkan Cancelo bakal pergi dari Man City. Sebabnya dia merupakan andalan Pep Guardiola pada hampir setiap pertandingan dalam beberapa musim terakhir. 

Media-media Eropa menyebut, Cancelo meninggalkan Man City dengan situasi yang sangat buruk. Situasi demikian mengacu aktivitas media sosial sang pemain setelah heboh rumor kepergiannya dari Etihad.

Cancelo bahkan memperlihatkan kekesalannya dengan memblokir akun-akun media sosial yang berkaitan dengan Man City. Salah satunya milik kelompok suporter The Citizens, seusai berita hengkang ke Bayern Munchen merebak ke berbagai penjuru dunia.


(Tangkapan layar/Twitter).

"Joao Cancelo telah memblokir siapa pun yang berafiliasi dengan Manchester City di Instagram. Dia pasti pergi dengan kondisi yang sangat buruk untuk melakukan hal sepele seperti itu," ujar salah satu suporter, dikutip dari Sportbible

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral